Foto Modifikasi RX King Keren

By Unknown  |  06.23

Rx king menjadi salah satu motor besutan Yamaha yang melegenda. Motor sport yang diluncurkan pada tahun 80an ini sempat menjadi idaman para pria terutama mereka yang menyukai kecepatan. Dengan dibekali mesin dua stroke dan kapasitas mesin 135cc, menjadikan RX King menjadi raja jalanan kala itu.
Ditambah bunyi nyaring yang dihasilkan dari knalpot memberikan penggunanya merasakan kenyamanan saat berkendara.

Hingga saat ini, RX King masih diminati oleh orang-orang terutama para pecinta motor klasik. Bahkan beberapa dari mereka merogoh kocek yang besar untuk melakukan modifikasi RX King agar tampil lebih menarik. Berikut ini Motonesia akan menghadirkan beberapa hasil modifikasi RX King berbagai model yang bisa Anda jadikan referensi dan inspirasi untuk melakukan modifikasi pada RX King yang Anda miliki.

Foto Modifikasi RX King Garang

Foto Modifikasi RX King Blue Chrome

Foto Modifikasi RX King Gray

Foto Modifikasi RX King White Horse

Foto Modifikasi RX King Merah Putih

Beberapa modifikasi Yamaha RX King diatas semoga bermanfaat untuk sobat semuanya. Selamat memodifikasi Yamaha RX King Anda.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Motonesia | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP