Tips Merawat Footstep Belakang Motor Agar Awet

By Unknown  |  20.47

Motonesia - Bagi para pengendara kendaraan bermotor, footstep belakang sangatlah berguna sebagai  pijakan kaki bagi orang yang dibonceng. Kondisi footstep tentu mempengaruhi kenyamanan pengguna. Selain itu, footstep juga mempengaruhi keseimbangan dan kestabilan saat berkendara.

Sama seperti komponen lainnya, footstep juga membutuhkan perawatan agar tetap awet dan memberikan kenyamanan. Tekanan serta tumpukan orang yang dibonceng lama-kelamaan bisa menyebabkan footstep menjadi aus, melengkung hingga kehilangan kelurusan.


Supaya kondisi footstep motor tetap baik dan awet, lakukan penyemprotan footstep dengan menggunakan cairan pelumas pada bagian yang sering bergesekan. Apabila footstep terlanjur aus dan longgar, gunakanlah ring dengan ukuran yang sesuai dengan footstep sebagai pengganjal bagian tersebut. Namun sebelum itu, jangan lupa untuk membersihkan footstep terlebih dahulu sebelum memasang ringnya.

Itulah tips singkat cara merawat footstep agar awet, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Motonesia | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP